Close

5 Juli 2019

Tinggalkan Arsenal, David Ospina Pindah Permanen Ke Napoli

David Ospina

Peluang Menang – Kiper David Ospina resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Napoli secara permanen setelah satu tahun dipinjamkan ke klub Serie A itu. Pemain asal Kolombia berusia 30 tahun itu meninggalkan Arsenal lima tahun setelah bergabung dari Nice dengan bayaran 3,6 juta poundsterling. Dia menikmati tahun yang sukses dengan status pinjaman ke Napoli musim lalu setelah gagal dalam bersaing di klub London menyusul kedatangan Bernd Leno dan Petr Cech, yang kini telah pensiun.

Arsenal dan Napoli memasukkan kalusul pembelian wajib jika penjaga gawang berusia 30 tahun itu membuat 25 penampilan untuk Napoli sepanjang musim lalu. Dia pada akhirnya, hanya membuat 24 penampilan di semua kompetisi, tetapi Carlo Ancelotti cukup terkesan dengan penampilannya dan memutuskan untuk mendatangkannya secara permanen ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Ospina memenangkan dua Piala FA selama waktunya di Emirates Stadium, menjadi starter di final melawan Aston Villa di 2015 dan Chelsea di 2017. Dengan 98 penampilan internasional, ia tetap menjadi penjaga gawang paling banyak bermain dalam sejarah Kolombia. Kami ingin berterima kasih kepada David atas kontribusinya kepada klub dan semua orang di Arsenal mengharapkan. Yang terbaik untuk masa depannya,” kata Arsenal dalam sebuah pernyataan. Ospina memulai kariernya bersama Atletico Nacional dan melakukan debutnya bersama klub pada 2005. Setelah meraih dua gelar domestik bersama Los Verdolagas. Dia bergabung dengan klub Prancis, Nice. Pada 2014, Ospina diboyong Arsenal dengan kontrak empat tahun dan 2019 ini, Ospina resmi pindah permanen ke Napoli.

David Ospina

Arsenal Sudah Setuju. Ospina Permanen Pindah Ke Napoli

David Ospina akan bergabung dengan Napoli musim depan setelah klub Italia itu mengaktifkan kalusul pelepasan kiper Arsenal itu senilai 4 juta euro. Menurut sumber dari MAXBET , Gianluca Di Marzio, Napoli telah mengaktifkan opsi pembelian dalam kontrak Ospina. Mereka akan membayar 4 juta euro kepada Arsenal untuk jasa penjaga gawang Kolombia itu. Ospina dipinjamkan ke Napoli setelah The Gunners mendatangkan Bernd Leno musim panas lalu. Arsenal dan Napoli memasukkan kalusul pembelian wajib jika penjaga gawang berusia 30 tahun itu membuat 25 penampilan untuk Napoli sepanjang musim lalu.

Dia pada akhirnya hanya membuat 24 penampilan di semua kompetisi. Tetapi menurut Rai Sport, tampaknya Carlo Ancelotti cukup terkesan dengan penampilannya dan tetap membuat langkah permanen ketika kesepakatan pinjamannya berakhir bulan ini. Ospina memulai kariernya bersama Atletico Nacional dan melakukan debutnya bersama klub pada 2005. Setelah meraih dua gelar domestik bersama Los Verdolagas. Dia bergabung dengan klub Prancis, Nice. Pada 2014, Ospina diboyong Arsenal dengan kontrak empat tahun.

Dia mulai kehilangan tempatnya ketika Petr Cech bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2015. Padahal, Ospina menjadi andalan Arsene Wenger di musim sebelumnya. Ospina tidak pernah menyembunyikan keinginannya. Untuk bergabung dengan I Partenopei secara permanen, dan sepertinya semua pihak senang sekarang – meskipun pengumuman resmi belum dibuat.

Baca Juga : Brasil Tendang Paraguay Dari Copa America 2019 Lewat Adu Penalti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *