Close

15 Agustus 2019

Tampil di Sisi Kiri, Harry Maguire Membuat Victor Lindelof Menderita

Harry Maguire

Peluang Menang – Bek termahal dunia, Harry Maguire, melakoni debutnya bagi Manchester United secara gemilang saat Setan Warna merah menundukkan Chelsea 4-0. Bermain di sisi kiri pertahanan, ia menggesar sang petahana di kapasitas tersebut, Victor Lindelof.  Maguire bermain impresif. Bek berusia 26 tahun tersebut menang dalam 6 daripada 7 duel udara, 70 persen duel di daratan, dan melakukan 11 intersep. Manchester Evening News (MEN), koran lokal Manchester, memberinya skor 8 dari 10.

“Para penyerang lincah Chelsea sedikit mencegah Maguire. Menampilkan kemmapuan distribusinya tetapi ia bertahan dengan baik. Start solid, ” tulis MEN. Harry juga memperoleh pujian dari Micky Adams, pelatih yang memberinya debut di dunia sepak globe profesional saat di Sheffield United pada 2011. “Para penyerang lincah Chelsea sekutil mencegah Maguire mempertunjukkan kemmapuan distribusinya tetapi ia menetap dengan baik. Start kuat, ” tulis MEN. Harry  juga mendapat pujian dari Micky Adams, pelatih yang memberinya debut dalam dunia sepak bola kompeten ketika di Sheffield United pada 2011.

Harry Maguire

Harry Maguire Tampil Di Slot

Harry  memang impresif permainan di slot. Sementara, dengan terlihat, Victor Lindelof tampak timbul dengan presensi Harry. Bek pokok Swedia itu melepas 54 operan sukses sepanjang 90 menit. Banyak ini kian tinggi dari rataan 44, 3 operan sukses sang pemain sementara lalu. Namun, apabila menyimak data kian dalam. Victor Lindelof menyebrangi laga sukar kontra Chelsea dan angka-angka bertahannya jauh lebih rendah dibanding Maguire. Pada perjuangan kontra Chelsea. Victor Lindelof hanya memenangkan sekali duel udara (dari tiga usaha), sekali intersep bola, dan hanya 58 persen duel di negara, beritA di langsir

MEN pula biar hanya memberi sang bek nilai 6 dengan ikhtisar, “Operannya tak selalu sah dan Chelsea beberapa kesempatan membuat bek asal Swedia itu terpaksa. Ia tampak nyaman permainan bersama Maguire. ” Memang, ada tanda kenapa Maguire dimainkan di tempat yang sebagai milik Victor Lindelof sejak pertama simpatik dengan Manchester United daripada Benfica 2 tahun dan kemudian. Sektor kiri tengah pertahanan adalah status bermain Harry Maguire di Hull, Leicester City, & timnas Inggris sebelum ini.

Baca Juga : Eks Direktur AC Milan, Kami Pernah Nyaris Dapatkan Aubameyang

Kendati berkaki dominan kanan, Harry  senantiasa mengatur teknik beserta bola oleh karena itu ia tenteram bermain dengan kedua kaki. Bahkan, dari segi The Athletic, beberapa faksi mengira ia pemain kidal saking fasihnya Maguire bermain menggunakan tangan kiri. “Sentuhannya, ia amat nyaman secara bola di kaki. Ia pemain terkemuka kami, bukan hanya bek tengah terkemuka tetapi salah satu tokoh terbaik di klub, ” ujar Curtis Davies, mantan rekan Maguire di Hull City.

Kiranya, Solskjaer juga tak ingin ingin membuat risiko secara menurunkan partnership dua pemain. Yang pertama tiba di Manchester United sehingga ia menaruh Victor Lindelof diantara mereka. Seharga, Lindelof perlu meningkatkan permainannya apabila ingin tetap diturunkan sebagai starter di sosok kanan pusat pertahanan Man United. Ingat, Solskjaer punya tiga bek tengah berkaki kanan yang siap unjuk gigi asalkan Lindelof datang selip: Phil Jones, Chris Smalling, serta Eric Bailly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *