Close

22 Juli 2019

Sevilla Vs Liverpool, The Reds Kalah Oleh 10 Pemain Lawan

Sevilla vs Liverpool

Peluang Menang – Laga uji coba pramusim antara Sevilla vs Liverpool berakhir untuk kemenangan wakil Spanyol dengan skor 2-1 di Stadion Fenway Park, Boston, AS, Minggu (21/7/2019.Pada laga Sevilla vs Liverpool itu, gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Nolito pada menit ke-37 dan Alejandro Pojo pada menit ke-90. Adapun gol The Reds, julukan Liverpool, dicetak oleh Divock Origi pada menit ke-44.

Dalam pertandingan ini, Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu dan harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua. Gol Sevilla tercipta setelah Nolito melepaskan tendangan ke pojok atas yang membobol gawang Liverpool. Sevilla pun unggul 1-0. Namun, keunggulan Sevilla itu tak bertahan lama. Tujuh menit berselang, pasukan Juergen Klopp berhasil menyamakan kedudukan lewat Divock Origi. Origi yang bebas tanpa pengawalan berhasil melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat dan membobol gawang Sevilla. Skor pun berubah menjadi sama kuat 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Sevilla vs Liverpool

Pada babak kedua, Sevilla harus bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-75, pemain Liverpool, Larouci, yang melewati lini tengah Sevilla, dilanggar dengan keras oleh Gnagnon. Wasit pun mengeluarkan kartu merah untuk pemain tersebut. Adapun Larouci mesti dipandu keluar lapangan untuk penanganan medis.

Terlihat beberapa pemain Sevilla langsung ke arah Juergen Klopp untuk meminta maaf. Namun, unggul jumlah pemain, The Reds malah kebobolan. Jelang menit akhir babak kedua, Alejandro Pojo membuat penggemar Liverpool terdiam setelah usahanya membobol gawang Mignolet.Sevilla pun unggul 2-1 dan bertahan hingga laga usai. Bagi Liverpool, ini merupakan uji coba keempatnya pada pramusim 2019-2020. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka menang dua kali dan sekali kalah, di langsir dari MAXBET.

Susunan pemain Sevilla vs Liverpool

Sevilla: Sergio Rico, Navas, Carlos, Carrico, Reguilon, Fernando, Banega, Nolito, Jordan, Ocampos, De Jong.
Pelatih: Julen Lopetegui

Liverpool: Lonergan, Alexander-Arnold, Phillips, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Henderson, Woodburn, Origi, Wilson.
Pelatih: Juergen Klopp

Liverpool kalah 2-3 pada pertandingan di Notre Dame tersebut. Sebelumnya, pasukan Juergen Klopp menang dalam uji coba mereka di Inggris. Mereka menang 6-0 atas Tranmere Rovers, lalu mengalahkan Bradford City dengan skor 3-1. Sementara itu, Sevilla sudah dua kali melakukan uji coba sebelum laga versus Liverpool.

Baca Juga : Indonesia Open 2019, 13 Perwakilan Merah Putih Lanjutkan Perjuangan

Los Rojiblancos menang 2-1 atas klub kasta kedua Liga Inggris, Reading, di Spanyol. Setelah itu, mereka menang 3-1 atas FC Dallas dalam uji coba pertamanya di Amerika Serikat. Pertemuan Liverpool vs Sevilla ini merupakan yang pertama terjadi sejak terakhir bertemu pada Liga Champions 2017-2018. Saat itu, dua pertandingan Liverpool vs Sevilla berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 3-3. Rekor pertemuan Liverpool melawan klub asal Andalusia itu juga tak terlalu baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *