Close

1 Juli 2019

Semifinal Brasil vs Argentina, Thiago Silva Puji Messi Setinggi Langit

Thiago Silva

Peluang Menang – Thiago Silva, bek Timnas Brasil ogah melempar perang urat syaraf jelang melawan Argentina pada semifinal Copa America 2019 di Estadio Governador, Belo Horizonte. Silva malah memuji striker Argentina, Lionel Messi setinggi langit. Silva menyebut Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Sebutan ini tetap diberikannya meski penampilan Messi di Copa America 2019 mendapatkan kritikan.

Baginya, tak ada keraguan untuk menyebut Messi sebagai pemain terbaik. Dia mengatakan sulit untuk mendeskripsikan bagaimana kehebatan Messi. “Buat saya, Messi pemain paling hebat di sejarah. “Tapi sekarang, Brasil lawan Argentina di Copa America. Kami akan melupakan itu dulu (pujian kepada Messi) untuk laga berikutnya.

Messi memang baru cetak satu gol dari empat laga yang dilalui Argentina. Meski begitu, Silva menyebut Messi suka membuat momen magis di lapangan. “Setiap kali kami saling berhadapan, apakah itu di timnas atau liga champions, sangat sulit untuk menjaganya,” kata Silva. “Tak peduli seberapa sering Anda pelajari dia, Anda tak akan pernah bisa mengerti kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang bisa dilakukannya.

Thiago Silva

Bek Timnas Brasil Berikan Pujian Setinggi Langit ke Lionel Messi

Di lansir dari berita MAXBET Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, memberikan pujian setinggi langit untuk Lionel Messi jelang Semifinal Copa America 2019. Brasil akan melawan Argentina dalam laga krusial Semifinal Copa America. Mereka akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket Final. Jelang melakoni laga tersebut Thiago Silva memberikan pujian untuk Lionel Messi.

Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah, pemain terhebat yang pernah saya lihat,” ujar pemain asal Brasil tersebut dilansir dari Fox Sports. “Setiap kali kita saling berhadapan, baik di tim nasional atau di Liga Champions, sangat sulit untuk menghadapinya. Tidak peduli seberapa banyak Anda belajar, Anda tidak akan pernah memahami kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang dapat ia buat,” ujarnya menambahkan.

Kemampuan Lionel Messi itu membuat Thiago Silva jadi berdecak kagum. Messi tercatat sudah tampil dalam 820 pertandingan dan mengoleksi 671 gol serta mencatatkan 285 assist sejauh ini di sepanjang kariernya. Pemain berusia 32 tahun itu juga berhasil meraih 34 gelar juara, termasuk 4 trofi Liga Champions, serta meraih 5 gelar Ballon d Or. Meski demikian, gol Lionel Messi di Copa America 2019 masih terus dinantikan oleh penggemarnya. Pasalnya, sepanjang turnamen tersebut berlangsung, Messi baru bisa mencetak satu gol untuk Argentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *