Close

7 Agustus 2019

Selain Manchester United, Paulo Dybala Juga Tolak Tottenham Hotspur

Paulo Dybala

Peluang Menang – Paulo Dybala kembali membuat Juventus garuk-garuk kepala. Baru-baru ini, penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan telah memberi penolakan kepada klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Klub Premier League saat ini sedang diburu oleh waktu. Bagaimana tidak, mereka harus segera merampungkan proses perpindahan pemain incarannya sebelum bursa transfer musim panas ini resmi.

Tottenham pun mencoba untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Menurut laporan Sky Sport Italia, finalis Liga Champions tersebut sudah melayangkan tawaran senilai 70 juta euro untuk menggoda Bianconeri melepas sang bintang. Upaya pertamanya dikabarkan berhasil, Juventus menerima proposal tersebut dan mempersilahkan Tottenham menjajaki tahap berikutnya, yakni berbicara dengan Dybala. Inilah bagian sulit yang juga pernah dirasakan Manchester United.

Paulo Dybala

Paulo Dybala Tolak Tottenham Hotspur

Seperti yang diketahui, Dybala sempat dikabarkan dekat dengan the Red Devils. Rencananya, mantan pemain Palermo itu akan dijadikan alat barter Bianconeri demi mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun sejumlah laporan mengabarkan bahwa proses transfer terhenti karena Dybala tak tertarik untuk bermain di Old Trafford.

Selain karena ingin bertahan, tawaran gaji dari klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dirasanya tak menarik. Tottenham pun mengalami nasib yang sama. Jurnalis kenaaman Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengungkapkan bahwa Dybala telah menolak pinangan Tottenham karena tak tertarik dengan klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Paulo Dybala Lebih Condong ke PSG

Selain Manchester United, Dybala juga dikabarkan tengah masuk dalam bidikan PSG. Sang penyerang diklaim lebih memilih pindah ke juara bertahan Ligue 1 tersebut jika memang harus meninggalkan Juventus. Lebih lanjut, Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Jorge Antun selaku agen Dybala sudah menemui perwakilan Les Parisiens.

Hasil pertemuan tersebut dinyatakan positif dan mungkin akan berlanjut dalam waktu dekat. Namun sebelum itu, PSG harus memastikan bahwa Neymar benar meninggalkan Parc des Princes di musim panas ini. Seperti yang diketahui, penyerang asal Brasil itu sedang dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.

PSG dan Inter Memantau

Sampai masa depannya ditentukan, Dybala akan terus berlatih bersama skuat penuh Juventus. Ia belum lama bergabung karena baru menjalani masa liburan pasca membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019 Meskipun telah menolak banyak tawaran, namun peminat Dybala tetap tak berkurang. Selain Tottenham dan Manchester United, ada juga PSG yang memproyeksikan dirinya sebagai bintang berikutnya jika Neymar benar kembali ke Barcelona. Selain itu juga, Inter Milan pun sedang memantau situasi. Mereka mengantongi satu keuntungan bernama Mauro Icardi. Dari berbagai laporan, diketahui bahwa eks penyerang Sampdoria tersebut masuk dalam rencana transfer Bianconeri musim panas ini.

Paulo Dybala Kembali Berlatih

Sementara perbincangan berjalan, Dybala akan terus berlatih bersama Cristiano Ronaldo dkk. Ia akhirnya menampakkan batang hidungnya di Continassa pada hari Senin (5/8/2019) waktu setempat setelah pulang dari masa liburannya. Dybala diberi jatah ‘telat’ bergabung dengan skuat karena baru saja membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Begitu tiba, ia langsung menjalani tes medis bersama Alex Sandro yang juga ikut serta dalam kompetisi yang sama.

Fans Juventus langsung menyambut hangat kedatangan Dybala. Beberapa dari mereka menyerukan permintaan agar mantan pemain Palermo tersebut bertahan. Ya, Dybala merupakan pemain favorit fans karena menjadi suksesor nomor punggung 10 yang sakral. Nomor tersebut sebelumnya dikenakan oleh beberapa pemain penting seperti Carlos Tevez dan Paul Pogba. Namun angka 10 lebih melekat kepada legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *