Close

23 Mei 2019

Ronaldo Merespons Kembalinya Zidane ke Real Madrid, Kode Balik Juga?

Peluang Menang

Peluang Menang – Salam Olah Raga.. Dalam artikel Peluang Menang kali ini, kita akan membicarakan tentang ronaldo yang merespon kembalinya zidane ke Real Madrid , manajemen dari Real Madrid sudah mengambil keputusan untuk mendepak Santiago Solari dari status pelatih. Menariknya, Real Madrid membawa Zinedine Zidane balik.

Ronaldo Merespons Kembalinya Zidane ke Real Madrid, Kode Balik Juga

Prosedur tersebut diambil tatkala performa Real Madrid dianggap jauh dari ekspektasi

Sebab Real Madrid saat itu terpesona dengan 12 poin dari Barcelona. Dan mereka cuma bisa berada di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Puncaknya pada saat Santiago Solari gagal membawa Real Madrid menangkan Liga Champions 2018/2019. Meski telah unggul 2-1 di waktu pertama, namun Real Madrid malah kalah dengan skor 1-4 saat bermain di temapt sendiri.

Langkah itu diambil saat performa Real Madrid dianggap jauh dari ekspektasi. Sebab Real Madrid saat itu terpaut 12 poin dari Barcelona. Dan itu seharusnya mampu berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Penurunan performa Real Madrid ini disinyalir karena manajemen Renggang Blancos yang kurang.

Tak mampu merawat 2 aktor utama yaitu Zidane dan Cristiano Ronaldo. Dua-duanya memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada saat keadaan panas-panasnya.

Namun saat ini manajemen dari Real Madrid kembali memanggil salah satu. Daripada dua aktor terpenting yang membawa Los Blancos di puncak kejayaannya. Dan kini mempekerjakan Zidane lagi sebagai pelatih kambali.

Penetapan itu nyatanya membuat Ronaldo menyampaikan respons yang sangat positif.

Pemain asal Portugal itu langsung memperlihatkan reaksi. Melalui akun media sosialnya sesaat setelah Real Madrid menunjuk Zidane sebagai pelatih kembali.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini mengunggah foto dirinya. Dengan menggunakan jersey pendidikan Juventus serta menyelipkan caption singkat, yakni dengan simbol jempol.

Itu tadi informasi mengenai dunia sepak bola yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda pecinta grub Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *