Close

27 Juli 2019

Real Madrid Vs Atletico, Babak Pertama Courtois Jebol 5 Kali

Real Madrid Vs Atletico

Peluang Menang – Real Madrid alami start buruk pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 kontra Atletico Madrid. Pertandingan ICC 2019 antara Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion MetLife. Duel Real Madrid vs Atletico ini.

Hanya 32 detik setelah kickoff, Atletico sudah unggul pada laga Derbi Madrid di New Jersey, Amerika Serikat, tersebut. Diego Costa membuka keran gol Atletico setelah memanfaatkan sepakan Joao Felix. Tendangan Diego Costa terlebih dahulu membentur Sergio Ramos dan membuat kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, gagal mengantisipasinya.

Tujuh menit berselang, Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – menggandakan keunggulan. Kali ini, pemain berjulukan The Next Cristiano Ronaldo, Joao Felix, yang mencatatkan namanya di papan skor. Joao Felix nyaris menambah golnya pada menit ke-10, tetapi tendangannya masih melebar. Derita bagi Thibaut Courtois dan Real Madrid bertambah pada menit ke-19. Kali ini, Angel Correa sukses memanfaatkan asis Koke untuk mengubah skor menjadi 3-0. Dia lalu melengkapi hat-trick alias trigolnya pada babak pertama setelah sukses mengonversi penalti pada menit ke-45. Babak pertama berakhir, Real Madrid tertinggal 0-5 dari klub tetangganya, Atletico Madrid, di langsir MAXBET.

Real Madrid Vs Atletico

Jalannya Pertandingan Real Madrid Vs Atletico

Kedua tim saling menincar kemenangan untuk menjaga gengsi diantara keduanya. Los Galacticos dan Los Rojiblancos menurunkan skuad terbaiknya sejak babak pertama. Di lini depan Zidane langsung memasang Edin Hazard, Vinisius Junior serta Luka Jovic sementara lini tengah diisi Toni Kross, Luca Modric dan Isco. Di kubu tim lawan, Atletico memasang Diego COsta serta Alvaro Morata sebagai ujung tombak.

Keduanya disokong Joao Felix dan Thomas Lemar dari sisi sayap Atletico. Atletico Madrid yang dilaga sebelumnya hanya meraih kemenangan melalui babak adu pinalti melawan Chivas, tampil mengejutkan di awal laga. Atletico mengejutkan El Real melalui serangan diawal laga yang langsung membuahkan gol. Terkejut dengan gol cepat, anak asuh Zinedine Zinane mencoba membelas dengan melancarkan serangan yang kerap dilakukan melalui sisi sayap.

Namun, pertahanan Atletico terlalu rapat dan susah untuk ditembus, bola-bola yang dikirimkan melalui sisip sayap El Real, dengan mudah dihalau oleh pertahanan Atletico yang dikawal Stevan Savic Cs. Atletlico merespon dengan serangan yang acap kali membahayakan gawang Thibaut Courtois. Hasilnya di menit 8 Joao Felix menggandakan keunggulan Atletico menjadi 0-2. Menit 12, Morata digantikan oleh Angel Correa karna mengalami sedikit masalah.

Sementara itu Real Madrid merespon melalui Vinicius Junior serta Eden Hazard yang dipasang di sisi sayap mencoba melancarkan usaha untuk menyamakan kedudukan. Usaha keduanya tak membuahkan hasil justru tim lawan menambah gol melalui Angel Correa di menit 20 yang mebawa keunggulan 0-3 untuk anak asuh Diego Simione.Menit 29, Luka Jovic ditarik keluar dan digantikan oleh Benzema. Unggul 0-3, Diego Costa dan kawan-kawan semakin pede melancarkan serangan. Hasilnya mereka justru menambah keunggulan di menit 28 dan pinalti di menit 45 melalui Diego Costa.Hingga babak pertama usai, keunggulan 0-5 untuk Atletic Madrid atas Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *