Close

14 Agustus 2019

PSG Singkirkan Pernak Pernik Yang Berbau Neymar Di Toko Resmi

Paris Saint Germain

Peluang Menang – Paris Saint Germain (PSG) Official Store telah menyingkirkan seluruh pernak pernik yang berkaitan dengan Neymar. Beberapa hal itu semakin menguatkan jika akan segera angkat kaki dari PSG. Para pemain brasil itu santer dikabarkan akan pindah di La Liga, dan melanjutkan kariernya bersana atau Real Madrid.b Namun, Madrid berada di baris terdepan untuk menggaet Neymar.

Paris sudah siap menual si pemain degan banderol 200juta euro ( Rp 3,2 triliun ). Nilai tersebut membuat raksasa Prancis itu merugi setelah memboyongnya dari El Barca pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3, 5 triliun). Les Parisiens pun mulai menyingkirkan segala taktik yang berkaitan dengan Neymar di toko resmi. Di video yang diunggah reporter Esporte Interativo, Marcelo Bechler, PSG Store tidak lagi memajang jersey replika Neymar. “PSG sudah tidak memampangkan gambar Neymar. Di toko resmi klub, tidak tersedia tanda-tanda pemain Brasil itu, ” tulis Marcelo dengan perantara nabi akun Twitternya.

Paris Saint Germain

Neymar Tambah Dekat dengan Pintu Menongol Paris Saint Germain

Pemain asal Negeri brazil itu disebut menolak untuk membela PSG lagi. Ia menginginkan agar klub melepasnya ke Barcelona, yang ia anggap seabgai rumahnya swasembada. Hal itu mendorong PSG untuk mencari klub peminat. Namun, PSG mau supaya uang investasinya bisa kembali dari klub yang berminat kepada Neymar.

Syarat ini menjadi ganjalan klub peminat. Barcelona dan Real Madrid tak mungkin bisa memunculkan sekitar 200 juta untuk memboyong Neymar. Namun, 2 klub tersebut memiliki opsi alternatif, yaitu dengan menyelang Neymar.Paris Saint Germanin membuka opsi tersebut agar keinginan Neymar dapat terfasilitasi.

“Kami sudah biasa melakukan negosiasi dan mencapai tahap lanjut dengan koalisi yang berminat kepada Neymar, ” ujar Leonardo. “Satu di antara klub ini adalah Barcelona. Kami telah berkata langsung kepada preiden uni tersebut, Josep Maria Bartomeu, ” ungkap Leonardo. Taktik itu membuat tertular Neymar dari PSG tinggal menyambut waktu. Neymar mempunyai kesempatan untuk kembali ke Spanyol hingga akhir Agustus 2019.

Neymar Semakin Tak Diinginkan

Keberadaan Neymar dalam PSG semakin tak diinginkan. Baru-baru ini, suporter Paris Saint-Germain memintanya untuk lekas cabut dari Prancis. Para pendukung Les Parisiens mementangkan spanduk raksasa dengan vokal kasar yang ditujukan untuk, di laga kontra Nimes pada Parc des Princes.

Bahkan, mereka mengecam eks striker Barcelona tersebut dengan nyanyian agar situ merasa tak nyaman pada PSG. Pada laga yang dimenangkan Paris Saint-Germain secara skor 3-0 tersebut, Neymar tak tampil karena masih dalam taraf pemulihan musnah.

Paris Saint Germain Mencekau Pengganti Neymar

Kondisi yang melibatkan Neymar membuat paris saint germanin mencari pemain alternatif untuk mengisi posisinya tersebut. Wahid pemain yanga masuk dalam daftar merupakan Paulo Dybala. Kegagalan Dybala untuk minggat ke Premier League menghasilkan peluang PSG membesar. Pemain Juventus itu mengaku beres hijrah bila tidak lagi dibutuhkan Juventus. PSG kudu menyiapkan kiriman mencapai 80 juta euro jika ingin memboyong Dybala dari Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *