Close

13 Juli 2019

MU Mundur , Peluang Arsenal Dapatkan Mario Lemina Semakin Besar

Mario Lemina

Peluang  Menang РArsenal berpeluang mendapatkan Mario Lemina dari Southampton setelah Manchester United mengurungkan minat. Arsenal menyiapkan tawaran untuk mantan gelandang Juventus tersebut. Arsenal ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun untuk menambah lini tengah mereka. Pasukan London Utara sejauh ini baru mendatangkan bintang muda Brasil Gabriel Martinelli.

Southampton memasang harga 15 juta pounds (Rp 263 miliar) untuk sang pemain. Harga tersebut terjangkau untuk Arsenal yang mendapat pasokan dana yang minim untuk belanja pemain. Mario Lemina telah memainkan pertandingan selama 46 kali selama dua musim membela Southampton. Mario Lemina juga tertarik untuk bermain di Arsenal.

Saya tersanjung oleh minat Arsenal. Saya bermain untuk klub besar sekarang tapi saya senang dengan minat klub lain,” ujar Mario Lemina yang dikutip dari MAXBET. Saya tidak punya preferensi untuk liga apa pun. Masa depanku tergantung pada siapa yang benar-benar menginginkanku, imbuhnya. Arsenal pernah mencoba mendatangkan Mario Lemina tahun 2017 saat masih membela Juventus. Namun, mereka kalah bersaing dengan Southampton yang mencapai kesepakatan sebesar 18 juta pounds (Rp 316 miliar).

Mario Lemina

Arsenal Mencari Pengganti Aaron Ramsey

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan gelandang baru karena kehilangan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu meninggalkan Arsenal dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2019. Namun, Arsenal tak memiliki banyak opsi karena keterbatasan bujet belanja. The Gunners hanya memiliki 45 juta pound. Jumlah tersebut membuat Arsenal harus mempertimbangkan matang-matang untuk mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, Arsenal sempat mengincar pemain Bournemouth, Ryan Fraser. Namun, Arsenal siap menunggu kontrak pemain tersebut habis pada Juni 2020.

Baca Juga : Ketika Gol Roket Lionel Messi Menghancurkan Brasil di Semifinal

Jadi Rebutan Arsenal dan MU, Lemina Siap Tinggalkan Southampton

Gelandang Southampton Mario Lemina. Telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Stadion St. Mary. Gelandang timnas Gabon itu merasa membutuhkan tantangan baru setelah dua musim membela The Saints. Lemina dikabarkan menjadi buruan Arsenal dan Manchester United. The Gunners dan The Red Devils dikabarkan membutuhkan sosok gelandang bertahan baru dan sosok Lemina cocok dengan profil mereka.

Ditambah lagi harga jual Lemina tidak terlalu mahal. Dikutip dari situs transfermarkt, harga Lemina berkisar di angka 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 264,4 miliar). Lemina mengaku siap meninggalkan Soton meski baru pulih dari cedera otot yang membuatnya absen bermain selama empat bulan. Gelandang 25 tahun itu mengaku merasa sehat dan siap kembali merumput. Lemina didatangkan Southampton dari Juventus pada Agustus 2017. Sejak itu, ia telah tampil dalam 52 pertandingan bagi The Saints dengan torehan dua gol dan dua assist di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *