Close

19 Agustus 2019

Mario Balotelli Resmi Gabung Tim Promosi Serie A

Mario Balotelli

Peluang Menang  –  Mario Balotelli resmi bergabung tim promosi serie A, Brescia, resmi mendapatkan Mario Balotelli. Manajemen klub mengumumkan bahwa Balotelli sepakat meneken kontrak selama beberapa tahun yang dipercaya berjangka waktu tiga tahun. “Kembali ke Italia setelah tiga tahun bisa terjadi karena determinasi dan antusiasme Baloteelli untuk kembali ke Brescia, kota tempat ia tumbuh besar dan tempat di mana ia sejak kecil membentuk fisik dan skill tekniknya,” tulis Brescia di laman resmi mereka.

“Besok, 19 Agustus (Senin hari ini), sang pemain akan resmi diperkenalkan di markas Brescia, Via Solferino 32, pada pukul 4.45 sore,’.Balotelli direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Marseille berakhir. Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi kabar menyebut bahwa Balotelli akan menerima gaji senilai 1,5 juta euro di tahun pertama diserta bonus. Brescia merupakan kota masa kecil bagi Balotelli karena ia pindah ke sana di usia dua tahun. “Akhirnya, saya pulang ke kota saya. Brescia, saya di sini,” tulis Balotelli di akun Insagram pribadinya.

Mario Balotelli

Hasrat Mario Balotelli

Balotelli akhirnya kembali ke Italia setelah sempat tiga tahun berkelana ke Prancis untuk memperkuat Nice dan Marseille. Kepulangan ini terjadi karena pemain 29 tahun itu masih bernafsu tampil di level tertinggi. Balotelli mengawali karier di akademi Lumezzane sebelum bergabung dengan Inter Milan di usia 16 tahun. Bersama Nerazzurri, namanya mulai meroket. Balotelli kemudian melanjutkan kariernya dengan menerima pinangan Manchester City sebelum kemudian kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan.

Baca Juga : 3 Klub Serie A yang Siap Tampung Gelandang Tangguh Barcelona

Karier Mario Balotelli

Balotelli mengawali karier di akademi Lumezzane sebelum bergabung dengan Inter Milan di usia 16 tahun. Bersama Nerazzurri, namanya mulai meroket. Balotelli kemudian melanjutkan kariernya dengan menerima pinangan Manchester City sebelum kemudian kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan.

Petualangan Balotelli kembali berlanjut di Inggris ketika ia bergabung dengan Liverpool untuk kemudian dipinjamkan ke Milan kembali. Usai kontraknya bersama Marseille habis, Balotelli sempat selangkah lagi bergabung dengan klub Brasil, Flamengo. Namun ia akhirnya memilih berlabuh di Brescia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *