Close

29 Juli 2019

Manchester United Usulkan Ide Transfer Besar pada Juventus

Manchester United

Peluang Poker  – Manchester United dikabarkan menunjukkan minat untuk mengontrak takdir Juventus, Paulo Dybala. Tuttosport melaporkan klub juara Liga Inggris 20 kali itu, waktu ini berada di posisi terdepan untuk mengontrak mantan tokoh Palermo itu. Kubu MU juga membawa ide untuk melibatkan Romelu Lukaku, sekaligus merupakan target transfer untuk Inter.

Manchester United dan Juventus dilaporkan akan menyalip mimpi Antonio Conte mengesahkan pemain asal Belgia tersebut. Manchester United mengusulkan visi transfer besar ke Juventus, yang melibatkan kesepakatan pergantian antara Lukaku dan Dybala. Jika kesepakatan yang melibatkan dua pemain terjadi, tersebut berpotensi menggairahkan para pecandu MU. Tapi, pada saat yang sama, masalah pada Juventus belum terselesaikan.

Manchester United

Pandangan hidup Manchester United

MU dilaporkan ingin mengontrak Paul Dybala. Mereka yakin Dybala tidak akan menentang kepindahan dari Juventus pada musim panas itu. Jika kesepakatan yang membawa dua pemain terjadi, tersebut berpotensi menggairahkan para penggemar MU. Tapi, di saat yang sama, seksi di Juventus belum terselesaikan.

Si Nyonya Tua mencoba menjual kaum pemainnya termasuk Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Madzukic & Moise Kean. Meskipun Juve tidak sepenuhnya menolak gagasan MU tersebut, mereka pula mencari opsi lain untuk Dybala

Diminati PSG

Manchester United pula harus memeriksa pergerakan PSG. Kabarnya direktur olahraga mereka, Leonardo sudah menjalin relevansi dengan rombongan Dybala. Dia akan meleset ke Italia pertengahan minggu depan dan lalu akan membahas masa depannya dengan karet pemimpin Juventus.

Manchester United Tepat Rekrut Wan-Bissaka

Kata putus MU untuk menarik Aaron Wan-Bissaka didukung oleh Richard Shaw. Mantan pengarah Wan-Bissaka di Crystal Palace itu menilai sang pemain tidak bakal mengecewakan Hantu Merah. Wan-Bissaka dibeli MU dengan harga 45 juta pound sterling (Rp 780 miliar) daripada Crystal Palace musim bergolak ini. Tokoh berusia 21 tahun tersebut langsung mengisyaratkan kualitasnya.

Ia menjadi kesukaan utama dalam tur pramusim MU. Ia juga langsung menjadi idola fans olehkarena itu keramahannya di luar tempat. “Wan-Bissaka pemain yang pendatang biasa dia benar-benar permata. “Setelah pertentangan Anda takkan pernah mengetahui dia sebagai pemain terkemuka atau pertama mencetak poin bunuh bangun. Dia sangat pendiam dan hanya melaksanakan tugasnya. “Di langsir MAXBET.

Jadwal Pramusim MU

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *