Close

9 Agustus 2019

Manchester United Tidak Cari Pengganti Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Peluang Menang – Manajer Manchester United, Ole Gunnar SolskJaer sudah memungut sikap terkait kepindahan Romelu Lukaku. Solskjaer diberitakan memutuskan tidak mendatangkan striker pertama ke Old Trafford. Mulai bursa transfer pertama kesempatan dibuka, United diberitakan akan kehilangan sosok romelu lukaku. Sang striker sudah berhajat untuk pindah klub sesudah ia ogah menjadi pemain cadangan lagi musim depan.

Lukaku saat ini diberitakan sudah biasa berada di Italia. Ia akan segera menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan, sehingga United diberitakan mulai dari berburu striker baru di bursa transfer kali ini. Tapi The Athletic menyatakan bahwa Solskjaer menyudahi perburuannya untuk striker baru. Ia mengekang untuk tidak mengundang substitusi Lukaku di sementara gawat ini.

Romelu Lukaku

Harga Terlalu Tinggi

Menurut laporan itu, Manchester United sejatinya sudah biasa menjalin komunikasi dengan kaum uni untuk transfer striker baru. Namun sejauh tersebut, klub-klub tersebut memanfaatkan ketertarikan United tersebut. Mereka mendongakkan kepala harga incaran Setan Merah olehkarena itu waktunya sudah semakin sisi. United menilai situasi tersebut sangat merugikan mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak membeli striker segar di musim bergolak ini.

Opsi Padat

Solskjaer sendiri merasa bahwa membeli striker tidak jadi prioritasnya sebab ia sudah memiliki persediaan pemain menyerang di dalam timnya. Ia berencana untuk menggunakan Marcus Rashford dan Anthony Martial serupa penggempur utama United sementara kepil. Selain itu ia mempunyai Alexis Sanchez yang bisa dimainkan pada posisi pucuk tombak. Solskjaer pula ngerasa bahwa striker mudanya, Mason Greenwood sudah siap diorbitkan di tim yang utama United musim depan, jadi ia merasa tidak terlalu demi membeli striker segar.

Inter Milan Resmikan Transfer Romelu Lukaku

Klub Serie A, Inter Milan kesudahannya menyudahi spekulasi terkait Romelu Lukaku. La Beneamata sah mengambil sang striker dari Manchester United. Sejak pasar uang transfer dibuka, Lukaku memang dirumorkan akan pergi dari Manchester United. Ia ingin mengatasi klub baru sehabis selagi lalu ia cuma diplot sebagai pelapis Marcus Rashford oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pihak Inter sudah biasa beberapa kali mengonfirmasi selera tersebut terhadap sang striker. Tapi mereka masih menyebrangi tragedi untuk meyakinkan MU untuk melepaskan sang striker. Namun pada hari Kamis (8/8) malam, Inter formal menyahihkan pembelian Lukaku. “Romelu Lukaku telah resmi simpatik secara Inter, ” ijtihad ketetapan resmi Inter Milan.

Inter Milan Kontrak Lima Tahun Romelu Lukaku

Di ketetapan resmi mereka, Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang striker dikontrak dengan durasi selama lima tahun. Ia bakal membela panji Nerrazurri terlintas tahun 2024 nanti. Ketentuan resmi Inter itu tidak menyebutkan berapa mahar transfer yang harus tersebut bayarkan untuk mendatangkan si striker ke Giuseppe Meazza. Tapi sejumlah informasi yang beredar mengatakan bahwa Inter membayar sekitar 65 juta Euro kepada Manchester United secara tunai dengan ekstra sejumlah 10 juta Euro.

Kembalikan Kejayaan

Lukaku dalam ketetapan resmi itu mengesahkan suka menuntaskan kepindahannya ke Inter. Ia berjanji akan membanting tulang sekuat tenaga memproduksi Nerrazurri kembali disegani pada Italia dan juga dalam Eropa. “Inter adalah tunggal uni yang saya inginkan, sebab Inter bukan klub untuk semua orang. Hamba tersedia di sini untuk mengembalikan Nerrazurri kembali ke puncak. ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *