Close

29 Agustus 2019

Lampu Hijau PSG Untuk Real Madrid Gaet Neymar

Neymar

Peluang Menang – Rumor soal Neymar bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) masih menghiasi bursa transfer musim panas ini. Striker asal Brasil itu disebut bakal hengkang ke Real Madrid atau Barcelona. Setelah diberitakan bakal kembali ke Barcelona, belakangan muncul rumor Real Madrid siap menampung Neymar. PSG pun disebut lebih suka melepas Neymar ke Real Madrid daripada Barcelona.

Le Parisien -julukan PSG- diberitakan sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk Real Madrid. Salah satunya adalah keharusan bagi Real Madrid melepaskan satu pemain ke dalam paket transfer. Berita soal transfer Neymar ke Real Madrid ini masuk ke dalam Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Itu artinya, berita Neymar menjadi salah satu berita yang laris dibaca. Selain berita Neymar ke Real Madrid, masih ada berita lain yang juga masuk ke dalam Top 10. Berikut daftar lengkapnya.

Neymar

1. Soal Neymar, PSG Ajukan Tawaran Kejutan untuk Real Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan membuat tawaran kejutan soal penjualan Neymar ke Real Madrid sebelum akhir bursa transfer musim panas. PSG berharap Madrid melepas salah satu pemainnya dalam kesepakatan transfer tersebut. Seperti diketahui, Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona musim panas ini. Dan, seperti dilaporkan caughtoffside, tim asuhan Zinedine Zidane disebut-sebut bisa memegang kunci untuk menyelesaikan kesepakatan.

2. Banyak Masalah, Gelandang Real Madrid Lebih Pilih Dandani Alis Ketimbang Berlatih

Tuduhan tak sedap dialamatkan pada gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez oleh mantan dokter tim nasional Kolombia, Hector Fabio Cruz. James dinilai bersikap tak profesional. Usai masa peminjamannya di Bayern Munchen habis pada akhir musim lalu, masa depan James sempat tak menentu karena kabarnya ia tak masuk dalam rencana entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane.

Baca Juga : AC Milan Sudah Siapkan Pemain Lain Jika Gagal Rekrut Angel Correa

3. Mantan Pelatih Kaget Mohamed Salah Jadi Pemain Kelas Dunia

Mantan pelatih Mohamed Salah di Basel, Heiko Vogel, kaget melihat pria asal Mesir itu jadi pemain kelas dunia di Liverpool. Vogel mengaku sempat meragukan kekuatan mental sang bomber. Mohamed Salah merapat ke Liverpool dari AS Roma pada 2017. Sejak itu, pemain 27 tahun tersebut jadi mesin gol yang tak terhentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *