Close

16 Agustus 2019

Juventus Melakukan Cuci Gudang, Paulo Dybala Laris Manis

Paulo Dybala

Peluang Menang –  Juventus cuci gudang Paulo Dybala laris manis. Jelang penutupan bursa transfer pemain dalam Serie A, 23 Agustus mendatang, Juventus melakukan cuci gudang. Sebanyak enam tokoh bakal mereka lepas pada delapan hari ke kepil. Saat ini, skuat Si Nyonya Tua, sebutan Juventes, kegemukan. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memiliki 28 pemain. Kebanyakan, Juventus memliki tiga pemain yang posisinya kolektif.

Seperti di posisi striker, Juventus memiliki penuh tokoh yang setipe, seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo dan Paulo juga bisa permainan di posisi tersebut. “Jika hamba berbicara dengan cara khusus, hal yang aku bicarakan tidak ada gunanya. Namun yang jelas, abdi harus menghilangkan enam tokoh, ” kata direktur sports Juventus, Fabio Paratici, dikutip dari Independent, berita di langsir MAXBET.

Lebih lanjut, Paratici menyiarkan, Dybala menjadi pemain yang paling laku di perbisnisan transfer musim panas ini. Kendati demikian, pemain pokok Argentina itu sudah rusak hengkang di Manchester United. “Seperti yang saya bicarakan, selama perbisnisan transfer, tersedia banyak permufakatan dan negosiasi (yang berkeinginan kepada Dybala). Dia tokoh Juventus yang hebat, ” ujarnya menyiratkan.

Paulo Dybala

Sulit Jual Paulo Dybala

Untuk menjual Dybala, Juventus dipastikan bakal kesulitan. Salah satu seksi yang muncul adalah urusan Image Right alias hak komersil pemain. Tak seperti tokoh kebanyakan, Image Right milik Dybala ini rumit sungguh-sungguh yang membuat transfernya di klub lain bakal susah. Hak komersil pemain berusia 25 tahun itu tidak dimiliki Juventus.

Wewenang cipta Dybala ini dimiliki faksi ketiga, yakni industri yang berbasis di Malta, Star Image Company. Perusahaan ini milik mantan agen Dybala, Pierpaolo Triulzi. Untuk mengambil Dybala secara utuh, koalisi peminat juga mesti merebut image right tersebut dari perusahaan tersebut. Kabar yang beredar, diperlukan dana sampai 40 juta euro untuk membeli image right milik Dybala.

Aktivitas Transfer Juventus

Masuk: Aaron Ramsey (Arsenal), Luca Pellegrini (AS Roma), Adrien Rabiot (PSG), Gianluigi Buffon (PSG), Tenggorokan Demiral (Sassuolo), Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Danilo (Manchester City).

Keluar: Andrea Barzagli (pensiun), Martin Caceres (Lazio), Leonardo Spinazzola (AS Roma), Moise Keane (Everton), Joao Cancelo (Manchester City).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *