Close

13 Agustus 2019

Juventus Ingin Rekrut Christian Eriksen Secara Gratis

Christian Eriksen

Peluang Menang –  Juventus dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang Tottenham Hotspur,Christian Eriksen secara gratis pada musim panas 2020 mendatang. Eriksen menjadi salah satu pemain yang paling sering dirumorkan pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Namun hingga kini gelandang asal Denmark itu belum juga menemukan klub baru. Manchester United sempat ingin memboyongnya pada hari penutupan jendela transfer di Inggris. Namun Eriksen kabarnya lebih memilih pindah ke Spanyol.

Juventus akan menggunakan cara khasnya untuk menggaet pemain. Secara gratis, Kali ini, si Nyonya Tua mengincar pemain Tottenham Hostspus Christian Eriksen untuk didapatkan secara gratis. Christian Eriksen menjadi salah satu nama pemain yang turut dispekulasikan bakal pergi dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Sempat diincar Manchester United, tetapi tidak adanya kesepakatan hingga jendela transfer Liga Inggris ditutup, Eriksen urung pindah. Eriksen sendiri telah mengumumkan keinginannya untuk pergi demi tantangan baru selepas kekalahan Tottenham Hotspur dari Liverpool pada final Liga Champions 2018-2019 lalu.

Alih-alih mendatangkan Eriksen pada musim panas ini dengan biaya 50 juta euro, Juventus lebih memilih menunggu sang pemain berstatus gratis. Juara bertahan Liga Italia itu berharap dapat mengulangi trik cerdasnya dalam mendatangkan pemain hebat secara gratis. Juventus memang dikenal lihai dalam mendatangkan pemain gratis berkualitas selama beberapa tahun terakhir. Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Emre Can, Dani Alves, Sami Khedira, Paul Pogba dan Andrea Pirlo, adalah sebagian dari para pemain yang telah dicomot Juventus dengan status gratis sejak 2011. Namun Juventus meski waspada terhadap Atletico Madrid dan Real Madrid, di langsir MAXBET.

Christian Eriksen

Ketertarikan Juventus Christian

Dilansir The Daily Mail, Juventus kabarnya tak melepaskan perhatian mereka terhadap situasi terkini Eriksen di Spurs. Bianconeri mengintip peluang untuk memboyong Eriksen secara gratis ke Turin. Kontrak Eriksen bersama Spurs bakal berakhir pada penghujung musim 2019-20 ini. Karena itu, pemain 27 tahun tersebut bakal berstatus bebas transfer pada tahun depan. Jika musim panas ini tetap bertahan di Spurs, maka Eriksen akan memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris sejak Januari 2020 mendatang.

Baca Juga :  Harry Maguire Masuk Jajaran Pembelian Termahal Manchester United

Juventus Suka Pemain Gratisan

Juventus memang kerap merekrut pemain dengan profil cukup bagus dengan gratis. Eriksen pun bisa menjadi rekrutan gratisan La Vecchia Signora selanjutnya. Beberapa pemain yang pernah direkrut Juventus secara gratis antara lain Andrea Pirlo, Emre Can, Aaron Ramsey, hingga yang terbaru, Adrien Rabiot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *