Close

24 Agustus 2019

Hirving Lozano Tak Sabar Bertualang Dengan Napoli

Hirving Lozano

Peluang Menang – Hirving Lozano tak sabar bertualang dengan Napoli Napoli. Napoli resmi mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven dengan harga 40 juta euro. Lozano bakal menambah amunisi baru yang memperkuat Napoli musim 2019-20. Napoli mengikat Lozano dengan kontrak berdurasi lima tahun. Napoli menjadi pemenang perburuan Lozano.

Sebelumnya, winger asal Meksiko itu menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Arsenal dan Manchester United menjadi klub yang sempat dikaitkan dengan Lozano. Napoli menjadi klub yang paling serius mendekati Lozano. Kedatangan Lozano membuat Napoli bisa menjaga kedalaman skuat untuk musim mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa yang sensasional bersama PSV Eindhoven. Ia mencatatkan 40 gol dari 79 penampilan selama dua musim bermain untuk PSV Eidhoven. Harga 40 juta euro membuat Hirving Lozano menjadi pemain termahal yang pernah ditebus Napoli. Sebelumnya, rekor tersebut tercatat atas nama Gonzalo Higuain ketika didatangkan dari Real Madrid pada Juli 2013.

Hirving Lozano

Pernyataan Hirving Lozano

“Saya meninggalkan PSV dengan perasaan yang gembira. Saya bangga telah melewati fase tersebut bersama PSV,” ujar Lozano. “Saya ingin berterimakasih kepada manajemen PSV dan suporter yang terus memberikan dukungan kepada saya.” “Saya selalu merasa di rumah ketika bermain untuk PSV. Namun saat ini, saya sudah menemukan rumah baru. Saya sangat menantikan petualangan bersama Napoli,” ungkap Lozano.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Merasa Terlalu Mudah Pemain Dihargai 100 Juta Euro

Untung Besar

Tim asuhan Mark van Bommel ini juga untung besar ketika menjual Lozano ke Napoli. PSV membeli Lozano seharga 11 juta euro dari Pachuca pada 2017, dan dua tahun kemudian nilainya mencapai 40 juta euro kala dilepas ke Napoli.

“Memenangkan gelar Liga Belanda adalah salah satu hal terpenting dalam karier saya sejauh ini dan impian saya untuk bermain UEFA Liga Champions telah menjadi kenyataan. Saya bersenang-senang di Eindhoven,” tutur Lozano. “Keluarga saya dan saya selalu merasa sangat betah. Terima kasih semuanya dari lubuk hati saya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *