Close

6 Agustus 2019

Harry Maguire Masuk Jajaran Pembelian Termahal Manchester United

Harry Maguire

Peluang Menang – Manchester United baru saja mengumumkan pembelian Harry Maguire. The Red Devils meminang Maguire daripada Leicester City seharga 80 juta poundsterling (Rp 1, 3 triliun). Nilai itu membuat pemain Timnas Inggris itu menjadi bek termahal di dunia. Dia menguasai banderol Virgil van Dijk, saat ditebus Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1, 3 triliun) pada Januari 2018.

Selain itu, dia juga menjadi rekrutan termahal Manchester United pada bursa transfer. Sampai saat ini, Paul Pogba masih menjadi pemesanan termahal Tim Setan Warna merah. Pemain Timnas Prancis itu digaet MU dari Juventus pada 8 Agustus 2016 dengan nilai transfer yang mencapai 89, 3 juta poundsterling (Rp 1, 55 triliun). Setelah Pogba, barulah ada Harry Maguire yang menyimpan posisi kedua.

Kemudian di bawah Maguire tersedia Romelu Lukaku yang sulih dari Everton pada 2017 secara banderol 75 juta pounds (Rp 1, 3 triliun). Harry Maguire ialah rekrutan ketiga MU di dalam musim panas tahun itu. Sebelumnya, The Red Devils mengelek Daniel James dari Swansea City (Rp 261, dua miliar) dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace (Rp 870 miliar). Maguire menandatangani kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2025. Dia akan mengenakan jersey bernomor punggung 5 yang sebelumnya sempat dikenakan Rio Ferdinand.

Harry Maguire

Merasa Enak Genggam Manchester United

Dapat bergabung dengan Manchester United, Harry Maguire mengaku bangga. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk MU. “Saya sangat besar kepala berpengaruh disini, di uni sebesar ini, dan hamba benar-benar menantikan untuk mengasaskan. Hamba berharap ini akan sebagai musim yang sukses, & saya akan memberikan semua yang saya punya untuk klub ini, ” tanda Maguire di situs sah klub.

“Saat yang luar biasa membanggakan bagi hamba mampu bergabung dengan uni gede, yang saya benar-benar menantikannya dan saya bukan sabar untuk memulainya, ” imbuhnya. “Pertandingan pertama hamba selagi lalu adalah pada Old Trafford, dan ini ialah pertandingan yang tetap aku nantikan ketika bermain di Premier League. Old Trafford dulu jadi tandang, saat ini jadi markas hamba, ” papar Maguire.

Pemimpin kapal Perihal Depan Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah formal menunjuk Ashley Young sebagai kapten timnya untuk selagi depan. Andai Young hengkang daripada MU, Harry Maguire dianggap layak untuk sebagai pemimpin kapal MU. “Dia adalah salah satu pemain yang akan masuk ke celah ganti serta langsung menumpang, ” tanda mantan pemain Hull City, Michael Dawson, seperti dilansir Express. “Suatu hari Dikau bisa tahu dia menjadi kapten Manchester United. Beri dia ruang untuk menetap, dan aku yakin dia akan sebagai kapten klub itu unik saat, ” ucap Dawson yang adalah mantan pasar setim Maguire di Hull City.

 Harry Maguire Beres Jalani Laga Debut bersama Manchester United

Harry Maguire disebut akan membela Manchester United begitu berhadapan dengang Chelsea di dalam laga rekan pertama Premier League 2019-20. Laga itu akan menyampaikan tantangan untuk Maguire. Maguire tak memiliki kesempatan untuk bermain di laga tes coba Manchester United. Olehkarena itu itu, kesangkilan Maguire akan langsung diujikan pada tanding sebenarnya.

“Saya menikmati waktu saya rapi Leicester City. Hamba sudah berkata dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia adalah manajer beserta visi yang bagus, ” ujar Maguire. “Saya hendak siap diturunkan oleh Solskjaer pada tanding berikutnya, ” ungkap Maguire. Bek berusia 26 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada bursa transfer selagi panas 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *