Close

30 Juli 2019

Harry Maguire Makin Frustasi Dengan Leicester, Klub Ingkar Janji

Harry Maguir

Peluang Menang –  Harry Maguire dikabarkan frustasi dengan sikap yang diambil oleh klubnya, Leiceter City. Harry Maguire sangat berharap agar segera dilepas ke Manchester United oleh pihak klub. Harry Maguire sejak awal memang ingin pindah ke United. Pemain berusia 26 tahun punya ambisi untuk mengikuti jejak dua pemain idolanya, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Akan tetapi, jalan Harry Maguire untuk bisa pindah ke United tidak mudah. Negosiasi antara kedua klub berjalan alot. Kesepakatan belum juga terjadi. Padahal pembicaraan sudah berlangsung lama. Kondisi tersebut membuat Harry Maguire sangat tidak puas dengan sikap klubnya. Seperti apa reaksi dari rasa frustasi bek timnas Inggris itu.

Harry Maguir

Klub Ingkar Janji, Harry Maguire Bolos Latihan

Dikutip dari The Sun, Harry Maguire kini sedang menagih janji pihak klub. Musim 2018/19 lalu, Leicester melalui vice-chairman Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha telah berjanji akan melepas Maguire di tahun ini. Namun, sampai saat ini Leicester belum juga melepas Maguire. Hal ini yang membuat bek berusia 26 tahun sangat kecewa. Padahal di awal Juli lalu, dia sudah berpamitan pada rekan-rekannya dan mengungkap rencana pindah.

Salah satu bentuk rasa frustasi Maguire adalah dengan bolos latihan pada hari Senin (29/7/2019) waktu setempat. Maguire disebut sakit dan tidak ikut latihan. Namun, The Sun, menyebut dia tidak latihan karena kecewa. Maguire kesal dengan klub yang terus mengulur waktu kepindahannya ke United. Sementara, waktu untuk bursa transfer pemain akan segera ditutup dalam delapan hari ke depan, di langsir MAXBET resmi.

Leicester Naikkan Harga

Pada mulanya, Leicester City ingin setiap klub yang tertarik membeli Harry Maguire untuk membayar 70 juta pounds. Manchester United sudah siap dengan tawaran itu, bahkan sejak awal Juli 2019 yang lalu. Namun, Leicester kemudian menunda transfer Maguire.

Pelatih Brendan Rodgers ingin sang pemain bertahan dan klub tidak akan melepasnya ke United. Satu pekan terakhir, Leicester disebut menaikkan harga Maguire. The Foxes meminta tebusan 90 juta pounds. Harga ini bisa membuat Maguire jadi bek paling mahal di Premier League. Maguire punya banderol 15 juta euro lebih mahal dari Virgil van Dijk.

Leicester Santai

Kubu Leicester tampaknya memang tak ingin terburu-buru melepas Maguire. Mereka tak mau cepat-cepat tergiur dengan tawaran dari klub-klub peminat Maguire. Manajer Leicester, Brendan Rodgers, kepada Sky Sports, menyebut, klubnya juga tak terlalu memusingkan masa depan Maguire. Leicester, kata Rodgers, akan melepas Maguire jika mendapat harga yang cocok.

Dapat Murah

Leicester sendiri mendapatkan Maguire dari Hull City pada musim panas 2017. Ketika itu, mereka hanya butuh merogoh kantong tak lebih dari 17 juta pound. Di Leicester, Maguire menemukan sinarnya. Hingga kini, dia sudah 76 kali tampil membela The Foxes. Maguire juga sempat jadi bintang Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia. Ketika itu, Inggris melaju hingga semifinal sebelum dikalahkan Krosia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *