Close

21 Juni 2019

Pintu Juventus Belum Sepenuhnya Tertutup Untuk Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Peluang Menang – Pintu juventus belum sepenuhnya tertutup untuk gonzalo higuan. Karir Gonzalo Higuain bersama Juventus belum sepenuhnya berakhir. Lagi pula setelah sang juara menetap Serie A tersebut merujuk eks pelatihnya di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri, serupa nahkoda utamanya. Seperti yang diketahui, Higuain pernah melepaskan Juventus selama dua sementara setelah diboyong dari Napoli pada tahun 2016 kemudian. Tapi begitu Cristiano Ronaldo datang, ia harus kekeringan tempat sampai harus mengusahakan musim bersama AC Milan dan Chelsea sebagai santunan.

Kini, masa pinjamannya bakal segera berakhir. Pada akhir bulan Juni nanti, ia bakal kembali ke pelukan Bianconeri. Dan kebetulan, mereka baru saja mengangkat Sarri yang membawanya bergabung ke Chelsea pada bulan Januari lalu. Relasi Sarri dan Higuain terhitung cukup erat. Pria berumur 60 tahun tersebut adalah sosok yang membuat Higuain tampil tajam hingga bisa mencetak 36 gol pada satu musimnya saat dalam Napoli dulu. Kerja sama keduanya akan dinantikan pada Juventus. Tapi, Higuain belum tentu akan bertahan oleh sebab materi lini depan Bianconeri sudah menumpuk. Sebelum ketambahan Higuain saja, mereka telah memiliki tujuh penyerang.

Gonzalo Higuain

Oleh karena itu dari itu, banyak yang meyakini bahwa Higuain bakal tetap dilepas meski Sarri kini menduduki kursi kepelatihan Juventus saat ini. Tetapi, bertolak terbalik dengan keyakinan publik, Sarri justru menyiarkan bahwa pintu Juventus Tahap belum tertutup untuk si striker itu. “Pipa [panggilan Higuain] ialah tokoh yang sangat hamba cintai, dan itu tergantung padanya jika ingin menetap. Di sini ada ketua yang telah memantau para pemain selama berzaman-zaman, jadi saya juga bakal mendengar panduan mereka, ” tutur Sarri dikutip daripada Football Italia.

Maurizio Sarri Lekas Temui Gonzalo Higuain

Mengenai peluang bertahan, Sarri mengaku belum berbincang secara Higuain tatkala masih rapi di Chelsea. Ia tidak terburu-buru olehkarena itu bursa transfer musim gawat ini masih panjang, tetapi ia berjanji akan cepat mencari titik temu. “Saya belum berbicara dengan Gonzalo pasca pesta final Liga Europa. Aku harus mengatur serangkaian visi soal Juve dan pula klub itu, ” tambahnya.

“Dia merupakan pemain Juventus, jadi saat dia meleset dari berpesiar, kami akan mendapatkan saluran untuk berpadu-padan, ” katanya. Saat bertepatan Juventus, Higuain tampil pantas dan mampu mengoleksi total 40 gol dari 73 penampilan pada Serie A. Sayangnya performanya menurun tajam setelah angkat kaki daripada Allianz Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *