Close

12 Agustus 2019

Debut di Inter Milan, Romelu Lukaku Langsung Cetak Empat Gol

Peluang Menang – Bomber anyar Inter Milan, Romelu Lukaku langsung menunjukkan kelasnya ketika sukses mencetak empat gol dalam laga debutnya kontra Virtus Bergamo. Saga transfer Lukaku akhirnya usai pada Kamis (8/8) kemarin. Penyerang internasional Belgia itu diboyong Inter dari Manchester United dengan biaya mencapai kurang lebih 80 juta euro. Sebelumnya, Lukaku sempat diperebutkan Inter dan sang rival, Juventus. Bahkan pemain 26 tahun itu sempat digadang-gadang bakal ditukar dengan Paulo Dybala.

Lukaku meninggalkan Manchester United dan menyelesaikan transfer senilai 74 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) ke Inter, Kamis (8/8/2019). Dia membuat impresi instan pada para penggemar Inter, yang menyambutnya dalam jumlah besar ketika pindah ke Giuseppe Meazza. Virtus Bergamo mungkin hanya klub Serie D, tapi Lukaku yang mengenakan nomor 9 terlihat menonjol dan sangat siap untuk membuat kesan di kompetisi Italia.

Lukaku yang aben melawan Valencia, berada di jalur yang tepat untuk melakukan debut kompetitif pada pertandingan Serie A pertama Inter melawan Lecce. Selain Lukaku, Matias Vecino dan Sebastiano Esposito masing-masing menyumbang dua gol. Melawan Virtus Bergamo, Pelatih Antonio Conte menurunkan Tim Utama yang terdiri dari para pemain yang tidak terlibat dalam pertandingan melawan Valencia dalam ajang Trofeo Naranja di Mestalla, Valencia.

Romelu Lukaku

Pembuktian Lukaku Untuk Inter Milan

Lukaku yang diberi kepercayaan oleh Inter untuk mengenakan jersey bernomor punggung 9 pun langsung menjawabnya dengan penampilan apik. Berhadapan dengan tim non-liga, Virtus Bergamo, Lukaku sukses mencetak empat gol. Dua pemain lainnya, Matias Vecino dan Sebastiano Esposito sama-sama mencetak dua gol. Inter pun menang 8-0. Dalam laga ini, Inter sendiri menurunkan para pemain yang tak ikut serta dalam lawatan ke Valencia.

Kebahagiaan Antonio Conte

Kedatangan Lukaku di Inter membuat allenatore Antonio Conte bahagia. Conte memang sudah sejak lama ingin mengasuh Lukaku. Inter Milan akan mengawali perjalanan mereka di Serie A 2019-20 ini dengan menjamu tim promosi, Lecce pada 27 Agustus dini hari WIB mendatang.

Lukaku Diminta Conte Berlatih Keras

Romelu Lukaku mencetak gol untuk Inter Milan dalam laga persahabatan melawan klub divisi keempat Liga Italia, Virtus Bergamo. Penampilan dalam laga kontra Virtus Bergamo diharapkan dapat mengembalikan kondisi fisik Lukaku jelang dimulainya Liga Italia musim 2019-2020. Dilansir MAXBET dari Daily Mail, Lukaku berhasil menginspirasi tim dengan mengemas empat gol. Empat gol Inter lainnya dibukukan Matias Vecino dan Sebastiano Esposito yang masing-masing mengemas dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *