Close

7 September 2019

Chris Smalling Buka Kemungkinan Tak Balik Ke Manchester United

Chris Smalling

Peluang Menang – Bek Manchester United (MU), Chris Smalling mengaku tak menutup kemungkinan pindah secara permanen ke Liga Italia. Smalling baru saja dipinjamkan MU ke AS Roma di awal musim ini. “Punya kesempatan di klub besar, jika itu berjalan baik dan klub senang begitu juga dengan saya. Maka saya bisa jelas melihat masa depan di Italia,” kata Smalling seperti dilansir Sportskeeda.

Smalling tergusur dari skuat utama MU usai kedatangan Harry Maguire dari Leicester City. Manajemen MU pun memutuskan meminjamkan Smalling ke AS Roma. Bek berusia 31 tahun ini bukan satu-satunya pemain yang dipinjamkan ke klub Liga Italia. Alexis Sanchez juga dilepas MU ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Alih-alih kecewa, Smalling menganggap pindah ke AS Roma adalah hal positif. Lagipula, Smalling mengaku juga ingin pindah dari MU. “Saya kira ini kesempatan yang datang kepada saya dan menarik, Saya sangat ingin mengambilnya,” ujarnya.

Chris Smalling

Chris Smalling Tak Sabar Bermain

Lebih lanjut, Smalling mengaku sudah tak sabar ingin bermain. Ia juga mengatakan, siap bekerjasama dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. “Saya sangat fokus kepada pertandingan selanjutnya. Bangun berlatih dan belajar metode pelatih. Harapannya, saya menjalani musim yang bagus. Setelah itu, lihat saja,” ujar Chris Smalling.

Peluang Chris Smalling Bertahan Di AS Roma

Chris Samalling tidak mendapatkan tempat di skuat Manchester United. Mantan pemain Fulham dipastikan tersingkir dari skuat utama Karena kedatangan Harry Maguire. Samilling akana akrab dengan bangku cadangan jika memilih bertahan. Jika yang diinginkan Chris Smalling adalah mendapat menit bermain secara reguler, makan Roma adalah pilihan yang tepat.

Sebab Smalling tidak mendapatkan bet baru untuk menggantikan Kostas Manolas yang du pindah ke Napoli. Pemain nomor punggung 6 tersebut hanya duduk di bangku cadanfan saat Roma berjumpa Lazio pada laga Serie A, 1 Septrember 2019 Yang Lalu.

Baca Juga : Lawan 10 Orang, Timnas Italia Bukannya Untung Malah Buntung

Lima Pertandingan AS Roma Berikutnya

– AS Roma vs Sassuolo
– AS Roma vs Istanbul
– Bologna vs AS Roma
– AS Roma vs Atalanta
– Lecce vs AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *