Close

1 Agustus 2019

Calon Suksesor Eden Hasard Pengguna Nomor Punggung 10 di Chelsea

Chelsea

Peluang Poker – Nomor punggung 10 biasanya dikenakan oleh bintang unggul yang dimiliki oleh satu buah klub Chelsea. Karena itu, bukan semua pemain mendapat tata susila untuk mengenakan nomor keramat tersebut. Chelsea juga sama. Selama empat tahun terakhir, nomor punggung 10 selalu dikenakan oleh bintang terpenting mereka, Eden Hazard.

Hazard merupakan salah satu tokoh terbaik yang pernah mempercantik Premier League. Ia sudah sehat The Blues membela penuh gelar. Akan namun, kartika Belgia itu mengekang untuk mengakhiri kariernya pada Stamford Bridge pada selagi bergolak ini. Hazard sulih ke klub impiannya Sawab Madrid.

Setelah kepergian Hazard, nomor punggung 10 dalam Chelsea sekarang sedang mematung. Ada beberapa pemain pada skuat asuhan Frank Lampard tersebut yang dianggap layak untuk mewarisi nomor ini. Dibawah ini 3 pemain yang mampu mengenakan publikasi punggung 10 di Chelsea seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea

Christian Pulisic

Christian Pulisic simpatik dengan Chelsea pada perbisnisan transfer Januari musim 2018-1919 dari Borussia Dortmund dipinjamkan meleset ke koalisi Jerman mencapai berbatas akhir sementara. Meski pertama berusia 20 tahun, Pulisic cukup berpengalaman karena sudah bermain tiga musim dalam tim yang utama Dortmund. Kesangkilan yang dimiliki Pulisic kerap membuatnya dipadankan dengan Eden Hazard. Tokoh muda Amerika Serikat tersebut adalah kapten di menyunggi nasionalnya & dia menggunakan nomor belakang 10 dalam sana.

Willian

Willian terkadang membuat para penggemar Chelsea frustrasi dengan penampilannya walaupun sang pemain punya kemampuan yang parah. Terlebih usianya saat ini sudah biasa merentak 30 tahun. Di harinya, Willian tak terhentikan dan bisa memenangkan pertandingan sendirian terutama karena amat bagus dalam situasi globe tak bernyawa. Bahkan, Willian merupakan pemain terbaik Chelsea selama Jose Mourinho berada di Stamford Bridge.

Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi saat ini dianggap sebagai satu diantara bakat muda terkemuka yang muncul dari sekolah tinggi Chelsea. Ekspektasi yang menjelaskan sang pemain sangat menjulung dan ia diharapkan dapat menggantikan posisi Eden Hazard di klub. Pemain usul Inggris itu diyakini bakal mendapat banyak kesempatan pada bawah manajer baru Frank Lampard pada musim itu. Hudson-Odoi dikabarkan akan lekas meneken kontrak baru sehingga sang pemain bisa sebagai pemain utama The Blues di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *