Close

22 Agustus 2019

Bukan Hanya Dybala, PSG Dekati Gelandang Juventus Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Peluang Poker – Bukan hanya Dybala, PSG juga dekati gelandang juventus Miralem Pjanic. Klub raksasa Prancis, PSG, ternyata tidak hanya tertarik dengan Paulo Dybala. Menurut sejumlah laporan, mereka disebut tengah berupaya mendekati pemain Juventus lainnya, Miralem Pjanic. PSG disebut telah melihat Dybala sebagai suksesor yang tepat untuk menggantikan sosok Neymar di lini depannya. Ya, pemain asal Brasil tersebut berulang kali disebut akan angkat kaki dari Parc des Princes untuk kembali ke Barcelona.

Juventus sendiri tampaknya masih berupaya untuk melepas pemain asal Argentina tersebut, mengingat performanya menurun drastis pada musim lalu. Selain itu, seperti yang pernah dikatakan Maurizio Sarri selaku pelatih, Bianconeri harus merampingkan skuatnya saat ini. Saat ini, sang juara bertahan Serie A itu punya delapan pemain yang saling memperebutkan tiga posisi dalam formasi 4-3-3 milik Sarri. Idealnya, Juventus hanya membutuhkan enam pemain saja untuk sektor tersebut.

 Miralem Pjanic

PSG Incar Miralem Pjanic

PSG melihat itu sebagai kesempatan untuk mendapatkan Dybala pada musim panas ini. Namun ternyata, mereka juga dilaporkan tertarik untuk membeli pemain Juventus lainnya. Salah satunya adalah Miralem Pjanic. Seperti halnya di lini depan, materi sektor tengah Juventus juga sedang berlimpah pada saat ini. Ada tujuh pemain yang bisa mengisi posisi itu semenjak kedatangan Adrien Rabiot dan juga Aaron Ramsey.

Pemain seperti Sami Khedira, Emre Can, dan Blaise Matuidi dikabarkan telah masuk dalam daftar jual Juventus. Namun ketiga pemain tersebut ternyata minim peminat. Sehingga Bianconeri harus mencari pemain lain untuk dilepas agar kuantitas skuatnya bisa kembali ideal. Nama Pjanic pun masuk dalam pemberitaan saat ini. Calciomercato dan Corriere della Sera menyebutkan bahwa gelandang asal Bosnia tersebut masuk dalam bidikan PSG. Sang agen, Fali Ramdani, pun telah terlihat di markas Juventus pada hari Rabu.

Baca Juga : Mario Balotelli Resmi Gabung Tim Promosi Serie A

Waktu Yang Tepat

Bisa dibilang, musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Juventus jika ingin melepas Pjanic. Sebab di 2020 nanti, mantan gelandang AS Roma tersebut akan menginjakkan kaki di umur 30 tahun. Juventus bisa kesulitan untuk menjualnya andai Pjanic sudah memasuki usia kepala tiga.

Hal serupa terlihat dalam kasus Sami Khedira dan Blaise Matuidi yang sama-sama telah berumur 32 tahun. Khedira bersikeras untuk bertahan di Juventus, paling tidak pada musim panas ini, dan dikabarkan telah menolak tawaran dari klub lain seperti Fenerbahce. Sementara Matuidi diminati oleh beberapa tim Prancis, namun belum ada pergerakan nyata sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *