Close

22 Mei 2019

Berikut Adalah Nama 3 Pemain Terbaik Chelsea Saat Ini

Berikut Adalah Nama 3 Pemain Terbaik Chelsea Saat Ini

Jika Kita Bicara Soal Chelsea, Chelsea selalu jadi tim terbaik karena mereka mempunyai Maurizio Sarri Dan merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan juara menetap Manchester City di liga musim ini. ini. The Blues adalah salah satu kandidat untuk memenangkan Premier League musim ini dan ketika ini berada di urutan keempat setelah 16 pertandingan.

Tim London Barat tersebut telah mencetak gol 33. Gol pada musim tersebut dan mencatat rekor yang terbaik ketiga di divisi ternama Inggris. Pemain dikategorikan Victor Moses, Cesc Fabregas dan Olivier Giroud saat ini kesulitan mendapatkan waktu tampil reguler di klub. Tapi ada sejumlah pemain yang mendapat bermanfaat dari kehadiran Sarri ini. Dan maju di bawah bimbingan manajer Italia itu.

Dibawah ini 3 pemain Chelsea Yang Peluang Menang Dan Jadi primadona Pada Musim Ini

Berikut Adalah Nama 3 Pemain Terbaik Chelsea Saat Ini

 

1. Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta adalah bagian berarti daripada pertahanan Chelsea. Mulai ia bergabung dengan The Blues dari Marseille di dalam tahun 2012. Azpilicueta bukan pernah melewatkan kesempatan untuk tumbuh membantu serangan. & menetap dengan sangat indah. Tokoh Spanyol itu sudah biasa menyimpan 47 tekel pada persatuan musim ini. Tertinggi kedelapan di divisi tertinggi Inggris.

Dia juga telah membuat 10 blok & menyelesaikan operan tertinggi kedelapan (1, 012) di permufakatan pula. Mantan bek Marseille tersebut telah membuat 213 gaya di Premier League untuk Chelsea hingga tatkala ini. Dan baru saja mengakui kontrak baru bersama The Blues.

Setelah membela prestise Pemain Terbaik Chelsea pada musim 13/14. Azpilicueta telah memainkan peran diperlukan pada membantu The Blues memenangkan gelar sejak kedatangannya enam tahun lalu. Dia terlihat cemerlang saat Chelsea unggul 2-0 atas Manchester City dan membantu The Blues memberikan kekalahan mula-mula untuk The Citizens dalam Premier League.

2. Jorginho

Jorginho adalah salah satu membawa terbaik di Eropa ketika ini. Dia mengeluarkan yang terbaik daripada rekan-rekan setimnya dengan kemampuannya membaca permianan dan rata-rata membuat 90 operan dari laga di liga sementara ini dengan tingkat pertambahan 90, 9%.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sangat berkontribusi saat bertahan dengan sebagai perisai di depan lini belakang The Blues. Mencapai berbatas saat ini, ia sudah menyimpan 22 tekel di dalam sementara ini & membantu menyunggi asuhan Maurizio Sarri mencatatkan rekor puri terbaik ketiga di liga.

Baca Juga : Beberapa Nama Calon Pelatih Baru Juventus

Tokoh universal Italia tersebut simpatik dengan Chelsea seharga 57 juta pounds dari Napoli di dalam musim bergolak dan benar menjadi pemesanan yang luar biasa bagus sambil uni. Pernah dikaitkan beserta Manchester City dan Liverpool. Kehadiran Sarri memainkan peran berarti ketika memboyongnya di Stamford Bridge.

3. Eden Hazard

Tokoh internasional Belgia itu lumayan berpunya pada performa terbaiknya & sudah mencetak tujuh gol dan membuat delapan assist pada 15 pertandingan Premier League musim tersebut. Sama seperti Azpilicueta, pemain berusia 27 tahun tersebut berpengaruh pada London barat mulai 2012. Dia telah menghasilkan 223 penampilan di divisi teratas Inggris untuk Chelsea dan total telah menyesuaikan 76 gol dan membuat 54 assist. Dia sudah membela penghargaan Pemain Unggul Premier League pada tiga sementara terputus serta pula meraih penghargaan Pemain Yuana Unggul Premier League pada 2013/14.

 

Berikut tadi adalah sedikit ulasan tentang Nama 3 Pemain Terbaik Chelsea Saat Ini,semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *