Close

24 Juni 2019

Hasil Copa America 2019, Argentina Lolos Ke Babak Perempat Final

Argentina Vs Qatar

Peluang Menang – Hasil dari Argentina Vs Qatar, Argentina meraih kemanangan dua gol tanpa balas atas Qatar. Beserta hasil ini, Tim Tango berhasil ke babak perempat-final Copa America 2019 yang dilaksanakan di Brazil. Argentina berhasil mengalahkan Qatar 2-0 dalam laga terakhir grup B Copa America 2019 di Stadion Arena do Gremio.

Bermain di kepil ribuan pendukungnya, Argentina Menekan Qatar sejak awal. Misi wajib menang membuat Argentina tampak seperti ingin buru-buru mencetak gol. Diantaranya dilihat saat Lautaro Martinez menyarak bola, namun arahnya tetap melambung pada menit ke-3. Tekanan bertubi-tubi Argentina dan teriakan suporternya siapa tahu membuat Qatar gugup.

Argentina Vs Qatar

Bassam Hisham berniat membangun serangan dari bawah, namun operannya telanjurkan dipotong oleh Lautaro Martinez. Dengan sekali sepak, striker Inter Milan bisa mengangkat Argentina unggul lekas di menit ke-4. 1-0 untuk Argentina. Qatar yang belum sepenuhnya nyetel, lumayan memgang kendali permainan setelah kebobolan. Disastrous giveaway by #Qatar as they tried to play out of the back, and Lautaro took advantage for a crucial early goal. Ideal start for #Argentina in a must-win game.

Pada menit ke-18, sebuah sepak bola sebelah dikirimkan kepada Hassan Al Haidos dalam satu buah skema penyerangan. Namun sayangnya, ia telah ada di posisi offside. Argentina lantas menjawab serangan pada menit ke-22. Kombinasi Messi & Aguero diakhiri sepakan mendatar penyerang Manchester City itu, namun masih melebar.

Hasil Festival Qatar vs Argentina Skor 0-2

Argentina menahan jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 58%, berbeda dengan Qatar hanya 42%. Tak terdapat lagi gol terwujud pada babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina menetap hingga turun minum. Poin ini telah tayang secara judul Hasil Copa America 2019 – Qatar 0-2 Argentina, Messi dkk Luput ke Babak Perempat Final. Argentina pun memerintah menanjak ke perempat final dengan status runner -up grup B di bawah Kolombia, yang di tanding beda menang 1-0 atas Paraguay.

Argentina mengamankan jatah ke perempat final Copa America 2019 usai sukses Mengalahkan } Qatar beserta skor 2-0 dalam tanding ketiga penyisihan Grup B yang digelar di Medan do Gremio, Porto Alegre. Dua poin kemenangan Argentina masing-masing terwujud di awal pertandingan tandus aksi Lautaro Martinez juga di simpulan laga berkat usaha Sergio Aguero.

Baca Juga : Hubungi Sarri, Paul Pogba Minta Diselamatkan Dari Manchester United

Itu merupakan kelebihan pertama Argentina di ajang Copa America edisi saat ini. Sebelumnya Lionel Messi cs ditaklukan Kolombia 0-2 juga seharga bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Paraguay. Namun raihan empat angka daripada babak penyisihan grup ini sudah lebih daripada cukup untuk memastikan langkah Albiceleste ke fase knock-out beserta predikat sebagai tim runner-up grup.

Wajib menang, Argentina sudah mengurung pertahanan Qatar sejak kick-off. Lautaro Martinez pun membawa timnya memimpin cepat ketika laga baru berjalan empat menit. Sesudah itu, pertandingan berjalan relatif seimbang. Qatar yang tampil sebagai underdog beberapa periode mengancam gawang Franco Armani. Argentina berusaha kian mengontrol jalannya laga di babak kedua. Setelah beberapa peluang gagal membuahkan gol, kesibukan Aguero di menit ke-88 sukses membuat timnya menyudahi kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *