Close

23 Agustus 2019

Adrien Rabiot Fokus Penuh Jelang Laga Debutnya Bersama Juventus

Adrien Rabiot,

Peluang Menang – Rekrutan anyar Juventus, Adrien Rabiot, mengaku sudah tidak sabar untuk memulai langkahnya di Serie A. Pemain asal Prancis tersebut telah memasang fokus tinggi untuk menjalani laga perdanya kontra Parma pada akhir pekan nanti. Rabiot mendarat di Turin pada bulan Juli lalu. Ia diboyong dari salah satu klub raksasa Prancis, PSG, dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak lagi diperpanjang.

Masalah kontrak tersebut membuat Rabiot harus menepi cukup lama dari lapangan. Ya, Rabiot mengambil jalur yang sedikit keras untuk meninggalkan Parc des Princes pada musim lalu dengan memilih menolak tawaran kontrak baru. PSG membekukan statusnya, dan Rabiot pun sudah tak pernah lagi merasakan pertandingan kompetitif sejak bulan Desember 2018 lalu. Terakhir, ia diketahui tampil melawan Red Star Belgrade di ajang Liga Champions selama tujuh menit saja.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot Ingin Segera Lakoni Debut

Pada akhir pekan nanti, Rabiot berpeluang untuk menjalani partai kompetitif pertamanya setelah berbulan-bulan lamanya. Ia mengaku tak sabar dan telah memusatkan fokusnya secara penuh ke laga kontra Parma tersebut.

“Saya tak sabar ingin melakukan debut di petualangan baru saya. Kami menjalani pramusim yang apik, serta memiliki waktu yang panjang untuk musim baru. Mereka semua akan menyulitkan, dimulai dengan Parma akhir pekan ini, tapi kami percaya,” ujarnya ke Sky Sport Italia. “Juve sudah siap untuk semuanya dan akan berkonsentrasi, tapi pertama kami harus memfokuskan segalanya ke Parma. Saya tak tahu apakah saya akan bermain pada hari Sabtu nanti, tapi saya merasa baik dan sudah tak sabar ingin bermain di Serie A.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Merasa Terlalu Mudah Pemain Dihargai 100 Juta Euro

Adrien Rabiot Mengasah Kerjasama Dengan Ronaldo

Rabiot dikenal sering mengandalkan kaki kirinya. Sehingga hal tersebut kerap membuatnya dioperasikan di sisi kiri lapangan selama masih di PSG dulu. Hal yang sama pun akan dilakukan olehnya saat bersama Juventus di musim ini. Dengan demikian, Rabiot akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, bintang asal Portugal tersebut juga bermain di sisi kiri walaupun kaki kanannya memilih kekuatan yang lebih baik.

“Ronaldo adalah sosok profesional yang hebat dan adalah sebuah keuntungan bagi saya untuk berlatih dan bermain dengannya,” tambah pria berumur 24 tahun tersebut. “Kami berdua bermain di sisi kiri, jadi kami memiliki hubungan yang bagus dan sedang mengasahnya agar bisa lebih baik seiring berjalannya waktu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *