Close

28 Agustus 2019

AC Milan Sudah Siapkan Pemain Lain Jika Gagal Rekrut Angel Correa

Angel Correa

Peluang Menang – AC Milan sudah siapkan pemain lain jika gagal rekrut Angel Correa. AC Milan dilaporkan telah mengalihkan fokus mereka ke Everton Soares sebagai target alternatif. Ini dilakukan jika Milan gagal mendapatkan Angel Correa, sedangkan tenggat waktu bursa transfer semakin dekat. AC Milan memulai musim ini dengan mimpi buruk usai menelan kekalahan dari Udinese, Minggu lalu. Milan seperti putus asa untuk bangkit kembali saat melawan Brescia di kandang sebelum jeda internasional.

Namun, seperti dilansir MAXBET, dengan hanya beberapa hari tersisa di bursa transfer, pelatih Marco Giampaolo masih bisa melihat lebih banyak bala bantuan tiba untuk menambah kekuatan lima pemain musim panas yang sudah diamankan. Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan AC Milan telah menyulut kembali minat mereka pada Everton.

Sementara mereka masih terus berjuang untuk menemukan kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk Correa. Jika AC Milan ingin mendapatkan penyerang Brasil itu, mereka harus mengeluarkan biaya sekitar 40 juta euro. Tapi, mengingat rumitnya kesepakatan, mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelesaikan semuanya sebelum bursa transfer berakhir Senin depan.

Angel Correa

Marco Giampaolo Cocok Dengan Correa

Marco Giampaolo menilai kalau Correa adalah pemain yang tepat untuk skemanya. Correa akan bermain di belakang Krzysztof Piatek jika berhasil didatangkan. Karena itu, Milan dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan Atletico Madrid untuk menegosiasikan Correa, pemain yang diinginkan Giampaolo.

Angel Correa Terlalu Mahal

Atletico Madrid dikabarkan meminta biaya transfer sebesar 50 juta euro jika ada yang berminat kepada Correa. Hal itu dinilai terlalu besar oleh AC Milan yang berusaha melakukan penghematan. Opsi yang mereka miliki adalah meminjam Correa dan meminta opsi pembelian. Namun, Atletico Madrid meragukan intensi AC Milan.

Baca Juga : Awal Era Antonio Conte, Inter Milan Cukur Lecce 4-0

Hanya Demi Dapakan Angel Correa, AC Milan Rela Terima Syarat ” Bagi Hasil “

Klub sepak Bola Serie A Italia, AC Milan tampaknya makin dekat untuk bisa sukses memboyong stiker Atleto Madrid, Angel Correa ke San Siro dengan proposal yang berisi penawaran dan sekaligus, persetujuan untuk klausul pemain tersebut. AC Milan memang sudah lama mengincar Angel Correa. Namun, proses transfer pemain sepak bola asal Argentina itu berjalan dengan sangat alot lantaran pihak Atletico Madrid melabelinya dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp631 miliar.

Dengan harga setinggi itu, Rossoneri merasa keberatan. Mereka pun telah melakukan banyak cara seperti meminta pihka Los Rojiblance untuk menurunkan harga permain tersebut. Sampai menemui langsung pemilik dari Atletico Madrid yang bernama Miguel Angel Gil Mari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *