Close

26 Juni 2019

6 Pemain Muda Yang Bisa Bersinar Di Copa America 2019

Copa America 2019

Peluang Menang – 6 pemain muda yang di prediksi yang bersinar di copa america 2019. Copa America 2019 hendak berlangsung mulai tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2019 waktu setempat. Turnamen ini diikuti oleh 12 negara peserta yang dibagi ke dalam tiga persekutuan. Dua dari 12 peserta merupakan negara undangan, yaitu Jepang dan Qatar. Negeri brazil yang bertindak sebagai tuan rumah Copa America 2019 tergabung di grup A bersama Bolivia, Peru, & Venezuela.

Grup B bakal diisi oleh Argentina, Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Namun sang juara bertahan, Chile, berada di grup C bersama Ekuador, Jepang, serta Uruguay. Kompetisi antarnegara diantaranya Copa America 2019 acap dijadikan sebagai paggung pertunjukan para pemain. Apalagi, tunamen kali ini bertepatan dengan tingkapan transfer musim bergolak. Tentunya, para aktor pada lapangan bakal menunjukkan aksi-aksi terbaik mereka untuk menarik tinjauan klub-klub besar, khususnya karet pemain muda

Copa America 2019

1. Eder Militao (Brasil)

Tidak khilaf memang pelatih tim nasional Negeri brazil, Tite, memanggil keturunan lembut 21 tahun tersebut. Benih, Militao mampu tampil megah bersama FC Porto. Ia mencatatkan rata-rata dua, dua intersep per festival. Kritik tersebut lebih menjulung dari bek selevel Sergio Ramos.

2. David Neres (Brasil)

Pemain berusia 22 tahun ini mencuri perhatian gara-gara penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam satu selagi di kebelakang. Neres positif Ajax menjuarai Eredivisie, golongan teratas Liga Belanda, 2018-2019 serta Piala Belanda (KNVB Beker) di musim yang sama.

Performa impresif Neres juga mampu membantu Ajax melangkah terlintas babak semifinal Liga Champions musim tersebut dengan menggulung dua kader juara, Sawab Madrid serta Juventus di babak sebelumnya. Timnas Negeri brazil dipastikan tidak diperkuat sama bintangnya, Neymar, di turnamen tahun itu. Neres mampu saja dipilih Tite untuk menggantikan kapasitas yang ditinggalkan oleh Neymar.

3. Giovani Lo Celso (Argentina)

Isyarat Lo Celso disia-siakan sambil Paris Saint-Germain (PSG). Ia “dibuang” ke Real Betis dengan status pinjaman di awal selagi 2018-2019. Tetapi, Lo Celso justru bisa menampilkan prestasi terbaiknya di La Permufakatan sehingga Sawab Betis tidak ragu untuk mempermanenkan statusny

Bersama Real Betis, anak muda 23 tahun ini menerbitkan 16 gol dan enam assist di seluruh lomba. Berkaca pada tinjauan tersebut, Lo Celso mampu sebagai “pelayan” yang cantik untuk goal getter tim nasional Argentina.

4. Rodrigo Bentancur (Uruguay)

Pemain 21 tahun tersebut menjadi salah satu rukun utama di skuad Juventus. Musim lalu, ia menempatkan dua gol serta tiga assist dari 31 penampilannya dan membantu Juventus mengait gelar Scudetto Serie A. Pelatih Uruguay, Osar Tabarez, memberi peran Bentancur serupa jembatan antara lini tengah dan lini depan yang akan diisi oleh Edinson Cavani dan Luis Suarez.

5. Ritsu Doan (Jepang)

Ritsu Doan pertama kali dipanggil ke skuad tim nasional senior Jepang pada September 2018 setelah tampil tertib saat menjalani masa peminjaman di klub Eredivisie, Groningen. Pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu, pun tidak terbang pikiran membawa pemuda 20 tahun ini ke ajang Copa America 2019

Pemain yang beroperasi di sayap daksina ini memiliki kecepatan serta akurasi yang sangat dibutuhkan untuk memanjakan dua bomber tim Samurai Biru, Takumi Minamo dan Yuya Osako.

6. Almoez Ali (Qatar)

Striker kelahiran Sudan tersebut diprediksi bakal menjadi pucuk tombak timnas Qatar pada Copa America 2019. Pasalnya, ia setelah meraih melebarkan sebagai top skor dalam ajang Piala Asia 2019 dengan torehan sembilan golnya. Berkat penampilan apiknya, warok La Liga 2018-2019, Barcelona, sempat dikabarkan tertarik kepada pesepak bola 22 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *