Close

13 September 2019

3 Pemain Baru Ini Mampu Menggebrak Liga Inggris

Liga Inggris

Peluang Menang – Bursa transfer musim gawat jadi momen untuk memboyong para pemain anyar untuk klub-klub Liga Inggris. Tujuannya jelas untuk meningkatkan kekuatan tim dalam menghadapi musim baru. Di Liga Inggris, Manchester City menjadi koalisi terboros dalam bursa transfer musim panas tahun tersebut. City mengeluarkan 168 juta euro untuk membeli pemain-pemain seperti Rodri dan Joao Cancelo.

Liga Inggris

Ada Beberapa Pemain Yang Terbaik Di Liga Inggris

Sang tetangga, Manchester United (MU) juga bukan mau kalah. MU merebut tiga pemain baru, beserta Harry Maguire sebagai yang termahal karena harganya meraih 87 juta euro. Karet pemain baru tersebut diharapkan dapat memberi kontribusi positif bagi tim dalam pertarungan klasemen Inggris. Malahan mereka sudah dibeli beserta harga mahal. Sejumlah tokoh mampu membayar kepercayaan di klub baru mereka. Hal ini berarti sang pemain merupakan pembelian sukses uni tersebut. Simak daftar 3 rekrutan anyar Liga Inggris yang bersinar sejauh ini, seperti dilansir MAXBET.

1. Daniel James (Manchester United) Liga Inggris

Manchester United membeli tiga pemain pada musim gawat – Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Meski Maguire dan Wan-Bissaka sudah dikenal dan didatangkan untuk meningkatkan pertahanan Lelembut Merah. James adalah pemain yang tidak dikenal sama beberapa besar penggemar Premier League saat bermain di Championship untuk Swansea City.

Tokoh sayap Wales yang berusia 21 tahun tersebut telah mengejutkan banyak orang2 dengan permainan dan golnya. Ia mencetak tiga poin dari empat pertandingan pada Premier League untuk United. Sepertinya bermain untuk klub raksasa seperti Manchester United tidak mempengaruhinya sedikit kendati. Dia adalah salah wahid pemain United yang mengelokkan memikat saat ini & juga pemain penting pada lini serbu klub.

Baca Juga : Beberapa Faktor Penyebab Matthijs De Ligt Terpuruk di Juventus

2. Sebastian Haller (West Ham)

Selama selagi panas, West Ham United menjual ataupun melepas kaum striker itu. The Hammers kehilangan 4 striker dalam tim utama mereka diantaranya Javier Hernandez, Marko Arnautovic, Lucas Perez dan Andy Carroll. Klub London upah besar dalam bursa transfer musim gawat. Mereka menarik Sebastien Haller dengan pangkat 45 juta pounds serta biaya sebsar itu membongkar rekor transfer klub.

Penggempur Perancis itu mencetak 2 gol saat melawan Watford, dan kemudian mencetak satu gol lagi dalam kemenangan Hammers atas Norwich City di kerangkeng. Striker berusia 25 tahun itu luar biasa bagus dalam udara. Sehabis memenangkan sama 5, 7 duel udara pada musim ini.

3. Rodri (Manchester City )

Manchester City merekrut gelandang menetap asal Spanyol Rodri sesudah mengaktifkan klausul pelepasan si pemain senilai 70 juta euro. Tokoh berusia 23 tahun itu, yang disebut-sebut sebagai penerus Fernandinho pada City, sudah biasa menjadi starter 3 kesempatan dari 4 pertandingan dalam Premier League musim tersebut dan sudah biasa beradaptasi beserta sangat segera di menyunggi asuhan Josep Guardiola. Membawa Spanyol itu memiliki persentase operan 94% dan rata-rata membuat 58, 8 operan per pertentangan. Gelandang bertahan itu menjadi pelindung yang bagus untuk barisan tambak, dengan rata-rata melakukan 3 tekel masing-masing pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *