Close

2 Agustus 2019

3 Klub Yang Meminati Bet Spesialis Cadangan Di MU, Marcos Rojo

Marcos Rojo

Peluang Menang – 3 klub yang meminati bet spesialis cadanngan manchester united, Marcos Rojo. MU merupakan salah satu klub yang cukup ramai di bursa transfer sementara panas ini, 3 . Sejauh itu pun aktivitas mereka pada sana masih belum jadi. Setan Merah masih ingin menambah pemain bintang di skuatnya saat ini. Akan tetapi, tersebut juga harus menjunjung beberapa pemain dari tim mereka.

Salah satunya adalah Marcos Rojo. Bek Argentina tersebut dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjerumuskan klub. Rojo hanya memainkan 14 pertandingan pada permufakatan untuk United pada dua musim terakhir. Kedatangan tokoh belakang baru akan menghasilkan kesempatan bermainnya tambah terbatas.

Rojo sendiri untuk Setan Merah ke Oslo pada rangka menjalani festival persahabatan. Namun, sang tokoh mampu meninggalkan klub pra perbisnisan transfer ditutup. Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa menegah Marcos Rojo dari Manchester United seperti dilansir MAXBET.

Marcos Rojo

Everton

Everton sudah melepas Phil Jagielka dan juga tanpa Kurt Zouma, yang kembali ke Chelsea sehabis perihal peminjamannya berakhir. Michael Keane dan Yerry Mina adalah satu-satunya pilihan pada kapasitas bek tengah untuk Marco Silva sekarang. Sebab tersebut, mereka harus mendatangkan bek lain pada sementara gawat ini. Marcos Rojo bisa dipertimbangkan oleh itu. Tokoh Argentina itu pula mampu bermain sebagai bek kiri. Dengan kontraknya tersisa 2 tahun lagi, Rojo merupakan opsi yang ada secara harga murah.

Wolverhampton Wanderers

Nuno Espirito Santo memiliki salah satu tim paling menyiratkan di pendatang 6 besar musim dan kemudian dalam medan Premier League. Tapi kekuatan skuat luar biasa penting untuk klub yang bermain di Inggris dan di Eropa, dan Rojo bisa produktif untuk uni. Connor Coady, Willy Boly dan Ryan Bennett ialah bek tengah pilihan terpenting dalam sistem 3-5-2 pada Molineux. Selama itu, Jonny adalah bek kiri utama di uni. Rojo mampu menjadi pelapis yang bagus untuk kedua posisi itu. Kehadirannya pada ruang ganti juga mampu membuat perlawanan di uni.

Aston Villa

Dean Smith berhasil membawa Aston Villa kembali di Premier League. Namun, dia masih butuh menambah pemain berpengalaman agar The Villains bisa bertempur dengan tim terbaik pada kompetisi di dalam musim tersebut. Aston Villa memiliki Ezri Konsa. Rojo bisa menjadi tambahan yang indah untuk klub. Matt Targett baru saja setia secara klub. Rojo pula mampu menjadi pelapis untuk Neil Taylor di kapasitas bek kiri sehingga membuatnya sebagai pemain serba mampu untuk Villa dan Smith.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *