Close

17 Agustus 2019

3 Klub Serie A yang Siap Tampung Gelandang Tangguh Barcelona

Barcelona

Peluang Menang  – Rafinha sepertinya tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde di Barcelona musim itu. Raksasa Spanyol itu siap melepas pemain asal Brasil itu ke klub beda. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada tahun 2020. Beserta demikian, Barcelona harus memasarkan Rafinha pada musim panas ini agar tidak kemudaratan sang pemain secara cuma-cuma.

Blaugrana diperkirakan bisa mendapatkan 15 juta euro dari penjualan Rafinga. Namun, tersebut juga bersedia menerima tawaran 10 juta euro disematkan 5 juta euro di bentuk bonus. Rafinha belakangan ini dikaitkan dengan Valencia. Namun, transfer tersebut tak kunjung terwujud lantaran ketua Los Che tidak mengkhayalkan sang pemain.

Rafinha saat ini sedang dalam kondisi yang sangat fit dan masuk ambil bagian dalam pramusim Barcelona. Namun, Barcelona masih enggan memperpanjang kontraknya. Ada beberapa klub yang tertarik merekrut sang pemain. Berikut ini tiga koalisi Serie A yang mampu merekrut Rafinha dari Barcelona di dalam musim panas ini, berita dilagsir MAXBET.

Barcelona

Fiorentina

Fiorentina tertarik merekrut Rafinha dari Barcelona di dalam sementara panas ini. Apalagi, La Viola sudah menyiapkan tawaran untuk mendapatkan tokoh pokok Brasil itu. Fiorentina memerlukan amunisi baru agar dapat mendongkrak performa itu pada Serie A selagi itu. Tim asuhan Vincenzo Montella itu finis pada kapasitas 16 pada selagi kemudian tetapi ingin terlihat kian baik pada selagi ini. Namun, Fiorentina sepatutnya hendak kesulitan untuk jadi Rafinha dalam waktu menempel. Karena, sang pemain lebih suka untuk pindah di koalisi yang bermain dalam Liga Champions.

Inter Milan

Inter Milan bukanlah klub yang asing buat Rafinha. Pemain Brasil itu pernah menjalani masa peminjaman pada Inter pada musim 2017-18 lalu. Inter kabarnya sedang memantau situasi Rafinha dalam Barcelona. Kembalinya Rafinha di Giuseppe Meazza sangat mungkin akan terjadi dalam ruang dekat. Inter sedang membangun menyunggi untuk bersaing memperebutkan Scudetto bersama Antonio Conte. Kemunculan Rafinha bisa merangsangkan konsistensi Nerrazzurri.

Atalanta

Atalanta secara mengejutkan akan tampak dalam Liga Champions selagi ini. Hal itu bukan terpeleset dari kesuksesan mereka suntuk di peringkat ketiga pada musim lalu. La Dea tentu saja memerlukan semua pemain berkualitas agar bisa bersilaju dengan tim elit yang lain di Eropa. Karena itu, mereka tertarik merekrut Rafinha pada sementara panas tersebut. Pengalaman Rafinha di Persatuan Champions hendak sangat membantu Atalanta untuk berbuat penuh di lomba tersebut. Rafinha jelas bisa menjadi starter reguler di bawah peliharaan Gian Piero Gasperini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *